Friday, April 22, 2011

Winlock Pro 5.03

Winlock Profesional adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda membatasi akses ke berbagai sumber daya komputer.
Menawarkan semua fitur Winlock, ditambah beberapa perintah maju menarik bagi power user Windows dan administrator komputer. Fitur canggih dari edisi Profesional Winlock adalah:
• Kemampuan untuk menerapkan pembatasan yang berbeda secara terpisah untuk setiap account pengguna. Sekarang Anda dapat membuat skema perlindungan yang berbeda untuk setiap account pengguna dalam lingkungan multi-user. Untuk setiap pengguna, Winlock hanya akan mengaktifkan pembatasan yang dipilih. Selain itu, dimungkinkan untuk menangguhkan semua bentuk perlindungan Winlock untuk pengguna tertentu. • Internet terkait pembatasan. Winlock Professional menyediakan Anda dengan sekelompok dipilih kebijakan Internet Explorer dan penyaringan konten ditingkatkan cocok untuk mengontrol dan melindungi akses Internet. • Website konten filtrasi Edisi Profesional tidak hanya memeriksa alamat situs, tetapi juga scan seluruh halaman, termasuk tag meta tersembunyi-untuk setiap kata-kata yang dilarang. Misalnya, jika Anda mendefinisikan "seks" sebagai kata kunci, setiap situs Web berisi kata ini akan dilarang. Hal ini memungkinkan untuk melarang akses ke situs Web dipertanyakan - terutama untuk komputer publik-akses di sekolah-sekolah dan perpustakaan. • Built-in encryptor file. Anda mungkin memiliki dokumen rahasia di komputer Anda, yang Anda mungkin ingin mengenkripsi. Peti uang Wizard akan membantu Anda untuk melindungi informasi apapun. Ini menggunakan algoritma kripto sangat kuat-Blowfish. file terproteksi tidak dapat didekripsi tanpa password yang benar.
Selain itu, Winlock dapat dikendalikan dan dikonfigurasi jarak jauh dengan cara Winlock aplikasi Remote Administrator. Winlock Remote Administrator, keamanan jaringan solusi untuk jaringan Windows. Ini membantu cepat mengkonfigurasi klien Winlock remote melalui jaringan, kunci remote workstation, dan menerapkan profil keamanan dengan cara mudah menggunakan antarmuka


menuju

Related Posts

Winlock Pro 5.03
4/ 5
Oleh

Berikan komentar anda..